Sholat Jumat di Masjid Al-Muqarobin, Marten Serahkan Dana Hibah

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Pemerintah Kota Gorontalo melalui Wali Kota Marten Taha terus memberikan perhatian lebih pada pembangunan dan peningkatan kualitas rumah ibadah. Hal ini terlihat saat Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, bersilaturahim sekaligus sholat Jumat di Masjid Al-Muqarobin, di Kota Tengah sekaligus menyerahkan langsung dan hibah Rp 100 juta kepada pengurus masjid.

Kepada jamaah Masjid Al-Muqarobin, Marten Taha menyampaikan, penyaluran bantuan ini merupakan tanggungjawab pemerintah dalam hal meningkatkan kualitas Masjid, dengan merespon kemajuan-kemajuan yang disesuaikan dengan kondisi zaman.

“Kami mendoakan, pembagunan Masjid Al Muqarobin bisa segera selesai, dan IsnyaAllah ini bisa bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Marten Taha Jum’at (28/07/2022).

Mantan Ketua DPRD Provinsi tersebut juga berharap bantuan pemerintah Kota Gorontalo ini dapat membantu dalam percepatan pembangunan Masjid Al Muqarobin. Selain itu kiranya Masjid Al Muqarobin ini tidak hanya digunakan untuk tempat Sholat. Tapi juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sosial khususnya untuk pelaksanaan kegiatan religi lainnya. (*)

Exit mobile version