Sherman Moridu Serahkan SK Pj Kepala Desa Buti ke Camat Mananggu

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pasca dilantik sebagai Camat Mananggu, kini Kasmat Huruji diberikan kepercayaan sebagai Penjabat Kepala Desa Buti.

Sekda Boalemo Sherman Moridu menyerahkan langsung SK Pj Kades kepada Camat Kasmat di ruang kerjanya, Jum’at (30/04/2021).

Penyerahan SK tersebut disaksikan langsung oleh Asisten I Setda Boalemo Roswita Manto dan Kadis PMD dan Sosial Mondru Mopangga.

Dalam sambutannya, Sekda Sherman mengatakan bahwa tugas yang diberikan kepada Camat Mananggu Kasmat Hurudji adalah tanggung jawab yang sangat berat.

Kasmat Huruji di samping melaksanakan tugasnya sebagai kepala Desa juga melaksanakan tugas sebagai Camat Mananggu.

Sherman mengatakan bahwa penunjukan Camat Kasmat sebagai Penjabat Kepala Desa Buti sembari menunggu pemilihan kembali kepala desa yang baru.

Untuk itu, Sherman mengharapkan kepada Camat Mananggu yang menjabat Kepala Desa Buti agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jadilah pemimpin yang bisa mengayomi Masyarakat.di samping itu juga,saya berharap kepada camat mananggu yang menjabat kepala Desa Buti agar dapat melaksanakan program-program yang dilaksanakan oleh kepala desa yang lama,” tutup Sherman.

Exit mobile version