Sewindu MIsG, Tetap Setia Meski AC Milan Terpuruk

TATIYE CHANNEL (GORONTALO) – Setia hingga akhir yang menjadi slogan Tentara Nasional Indonesia (TNI), juga patut dilabeli kepada para fans AC Milan, khususnya Milanisti Gorontalo.

Ya, meski club kesayangan mereka tengah terseok-seok dipapan tengah klasemen Seri A, para Milanisti tetap setia mendukung tim kesayangannya itu.

Berbicara fans Milan, di provinsi Gorontalo ada sebuah komunitas untuk para Milanisti menyalurkan rasa kecintaan kepada club yang hingga saat ini mampu mengharumkan Italia di kancah eropa dengan 7 gelar tropi UCL.

Pekan kemarin tepatnya pada (12/10) komunitas yang bernama Milanisti Indonesia sezione Gorontalo (MIsG) genap berusia 8 tahun. Hari jadi MIsG kali ini yang mengambil tema La Nostra Lealta Non Si Esaurisce Mai yang dalam bahasa Indonesianya adalah kesetiaan kami tak pernah habis, dirayakan para Milanisti Gorontalo, Minggu (20/10) di Homebase MIsG, Azalea Futsal. “Perayaan kali ini sengaja kami laksanakan pada hari ini. Karena kami rangkaikan dengan Pemilihan Capo (Pilcapo) MIsG priode 2019-2021,” ujar ketua panitia Anniv 8 MIsG yang juga ketua tim formatur Pilcapo, Rinaldi Tambengi usai perayaan HUT MIsG.

Rinaldi mengatakan, pada Pilcapo priode kali ini, Abdurrahim Taha, SE dan Darwin  Biya S. Pd terpilih secara aklamasi. “Saudara Abdurrahim Taha sebagai capo atau ketua dan saudara Darwin Biya sebagai wacapo. Mereka akan melanjutkan perjalanan roda organisasi pasca saudara Aan dan saudara Abdurrahman Taha sebagai capo dan wacapo priode 2017-2019,” ujarnya.

Sementara itu, Capo terpilih MIsG 2019-2021 menyatakan bahwa dirinya bersama Darwin Biya siap melanjutkan estafet organisasi MIsG. “Dan dalam menjalankan organisasi ini, banyak program kerja yang telah kami siapkan dalam rangka lebih membesarkan MIsG ke depan dan menjadi teladan organisasi-organisasi olahraga yang ada di Gorontalo,” pungkas pria yang akrab disapa Om Ipin ini.(*)

Exit mobile version