Setwan Raih Predikat B Penilaian Reformasi Birokrasi Pemerintahan Bonebol 2021

TATIYE.ID (BONEBOL) – Kinerja Sekretariat Dewan (Setwan) Bone Bolango patut diacungi jempol. Dibawah tangan dingin Sekretaris Dewan, Mery Ngadju, Setwan Bonebol berhasil meraih nilai terbaik penilaian reformasi birokrasi pemerintahan Bonebol tahun 2021.

Dari 42 OPD di lingkup Pemkab Bonebol, Setwan menempati urutan ke enam dari 30 OPD kategori kinerja tinggi. Berdasarkan capaian tersebut, Setwan Bonebol mendapat predikat B dan naik setingkat dari penilaian sebelumnya, dengan realisasi kinerja triwulan I lebih dari 23% yakni sebesar 38,37%.

Kabag Umum dan Keuangan Andi Idham mengungkapkan rasa syukur atas capaian tersebut. Kata dia, capaian itu merupakan hasil kerja sama yang baik antar semua bagian dilingkup Setwan Bonebol.

“Tentunya semua bagian dilingkup Setwan ikut terlibat dan berperan aktif dalam menjalankan kinerja. Dan berkat kerja sama yang baik, Alhamdulillah kita bisa meraih predikat B pada penilaian reformasi birokrasi pemerintahan Bonebol 2021 …,”

“Meski demikian, kita tetap berusaha lebih maksimal lagi dalam menjalankan kinerja. Agar target – target kedepan seperri naik satu atau dua tingkat penilaian reformasi birokrasi bisa terwujud sesuai harapan bersama,” tandasnya. (**)

Exit mobile version