Setwan Bone Bolango Gelar Silaturrahmi Dengan Para Pimpinan Media

TATIYE.ID (BONEBOL) – Sekretariat Dewan Bone Bolango menggelar acara silaturrahmi dengan para pimpinan media mitra DPRD, Selasa (21/09/2021)

Acara silaturrahmi yang digelar di salah satu rumah makan kompleks Perkantoran Bupati Bone Bolango dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif. Sehingga terbangun suasana akrab.

Sembilan media pun hadir dalam acara silaturrahmi tersebut. Satu diantaranya Direktur Tatiye.id, Irfan Mahmud.

Sekretaris Dewan, Andriean Andjar mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dan juga sebagai wadah sharing informasi terkait agenda peliputan dilingkup DPRD Bone Bolango.

“Media merupakan mitra kerja kami dalam mengulas dan mempublikasikan berbagai agenda kedewanan kepada masyarakat. Untuk itu, pertemuan ini sangat penting dilaksanakan dalam rangka lebih mempererat silaturrahmi bersama para pimpinan media mitra DPRD Bone Bolango” ujarnya.

Akhir penyampaian, Sekwan Andriean Andjar mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan dan awak media yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

“Harapan kami dukungan dan support yang telah terbangun selama ini terus dilanjutkan, terutama dalam memberikan informasi terkait agenda-agenda penting kedewanan kepada masyarakat” tutupnya. (**)

Exit mobile version