Setwan Bone Bolango Bantu Korban Kebakaran Pasar Tua Bitung

TATIYE.ID (BONEBOL) – Musibah kebakaran yang melanda kawasan Pasar Tua Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) beberapa waktu lalu, mengundang keprihatinan semua pihak.

Pasalnya, peristiwa tersebut tidak hanya menghanguskan bangunan beserta isi pasar, namun harta benda milik warga sekitar pun turut ludes dilahap si jago merah.

Kini rasa simpati bagi para donatur yang ingin menyisihkan sedikit bantuan guna meringankan beban warga sekitar terus berdatangan. Tak terkecuali dari Sekretariat Dewan (Setwan) Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Dibawah arahan Sekretaris Dewan (Sekwan) Bone Bolango, Andrian Andjar, seluruh staf dan jajarannya menyerahkan bantuan untuk disalurkan kepada warga yang terdampak bencana kebakaran.

Bantuan tersebut diserahkan Sekwan Andrian Andjar melalui kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bone Bolango, Rabu (30/06/2021).

“Besar niat dan harapan kami untuk membantu meringankan beban korban kebakaran. Bantuan berupa kebutuhan utama ini kami serahkan langsung melalui BPBD Bone Bolango yang nantinya akan dibawa untuk disalurkan langsung ke Pemda setempat…”

“Meskipun nilai dari bantuan ini tak seberapa, namun kami berharap dapat diterima untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana tersebut,” tutup Kabag Umum dan Keuangan Setwan Bone Bolango, Andi Idham. (**)

Exit mobile version