Setelah Terkonfirmasi Covid, Bupati Saipul Saat Ini Jalani Isolasi Mandiri

TATIYE.ID (POHUWATO) – Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Pohuwato, Ramon Abdjul mengungkapkan jika Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga saat ini sedang melakukan isolasi mandiri setelah terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (29/07/2021).

“Saat itu beliau merasa tidak sehat dan melakukan isolasi mandiri di rumahnya, saat melakukan test hasilnya beliau positif Covid-19, Mudah-mudahan 10 hari kedepan ini, beliau akan sehat kembali,” Tukas Ramon Abdjul Us

Hal yang sama juga disampaikan oleh Jubirsus, Fachmi Mopangga yang juga mengatakan jika Bupati Saipul A Mbuinga tengah menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadi setelah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Begitu hasilnya (positif). Hari ini beliau dalam perawatan intensif. Keadaannya sehat. Isolasi mandiri di rumah kediaman pribadi,” ujar Fachmi Mopangga,

Fachmi mengatakan aktivitas yang padat membuat imun tubuh Bupati Pohuwato menurun. Ia pun berharap doa dari masyarakat Pohuwato agar kesehatan Saipul Mbuinga kembali pulih.

Sementara itu, untuk kondisi anggota keluarga Bupati, sopir pribadi hingga ajudan pribadi Bupati Pohuwato dikabarkan dalam keadaan baik.

Exit mobile version