Setelah Fatma Niode, Kini Giliran Hamsi Haseng yang Dikunjungi Bupati Saipul

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bupati Saipul A Mbuinga kembali mengagendakan kunjungannya untuk menjenguk salah seorang masyarakat Pohuwato yang terbaring sakit di RSUD Ainun Habibie, Jum’at (01/10/2021).

Masyarakat yang diketahui bernama Hamsi Haseng (36) warga Desa Wanggarasi Tengah, Kecamatan Wanggarasi tersebut menderita tumor di bagian leher sebelah kanan.

Dalam penyampaiannya, Bupati Saipul menjelaskan jika kunjungan khusus yang dilakukannya ini tidak lain sebagai bentuk rasa kepedulian pemda terhadap Hamsi yang akan segera di operasi dalam waktu dekat ini.

“Korban menderita tumor pada bagian leher sebelah kanan sudah hampir setahun menahan rasa sakit, Allhamdulilah hari ini sudah mendapat perawatan oleh tim medis segera di operasi untuk mengangkat penyakit yang di deritanya,” ujar Bupati.

“Inshallah penyakit dari saudara Hamsil Haseng dapat di angkat dan proses operasi berjalan lancar, saya mengajak sanak keluarga dan masyarakat untuk sama-sama mendoakan kelancaran proses operasinya,” pungkasnya.

Exit mobile version