Setelah Demisioner, 7 Aset IMI Gorontalo Diserahkan ke Pengurus Baru

TATIYE.ID (SPORT) – Sebagai pertangungjawaban terakhir pengurus IMI Gorontalo demisioner, rencananya Kamis 5 Januari 2023, secara resmi aset Pengprov IMI Gorontalo akan diserahkan kepada Ketua dan kepengurusan IMI Gorontalo yang baru.

Kepada awak media ini, mantan Sekretaris IMI Gorontalo, Nurbadri Pakaya mengatakan bahwa ada 7 item aset yang dimiliki Pengprov IMI Gorontalo yang akan diserahkan.

“InsyaAllah hari ini kita agendakan acara penyerahan Aset Pengprov dari pengurus Demisioner kepada ketua terpilih sebentar pukul 12.00 Wita,” ujar Nurbadri Pakaya, Kamis (5/01/2023).

Adapun jelas Nurbadri, Daftar Aset Pengprov IMI Gorontalo 2017-2022 yakni 2 (dua) Unit sepeda motor Yamaha MX King Pra Pon 2019, 1 unit AC 1pk merk Akari, 1 unit lemari Kantor, 1 Unit Dispenser Air, 3 Unit Meja Kantor, 1 paket Kursi Plastik, dan 1 Unit Printer merk Cannon.

“Sumber Aset IMI Gorontalo 2017-2022
berasal dari bantuan KONI Provinsi Gorontalo, Belanja Organisasi dan Partisipasi Kontribusi beberapa pengurus,” jelasnya.

“Ini dari 0 aset ya waktu kepengurusan sebelumnya, sama sekali kami tidak menerima satu aset apapun,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua IMI Gorontalo terpilih, Erwin Ismail kepada awak media menjelaskan serah terima aset dari pengurus lama ke pengurus baru dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa. Dan meski aset yang ada tidak terlalu banyak, namun ia bersyukur dan akan memanfaatkan semua aset yang ditinggalkan.

“Jadi hal ini adalah kegiatan yang biasa, maksudnya ada peralihan dari ketua yang lama ke ketua baru kemudian juga ada aset-aset yang ditinggalkan itu kita inventarisir semuanya. Walaupun tidak terlalu banyak, tapi kami bersyukur sebagai pengurus yang baru insyaAllah semua aset yang ditinggalkan bisa kami manfaatkan terutama yang 2 unit motor yang digunakan saat PON Papua lalu,” ungkap Erwin.

“Saya juga langsung berpikir tentang pengembangan bakat dan SDM pembalap-pembalap muda kita, dan dengan dua unit motor ini akan kita memaksimalkan, kita bikin bagus lagi agar bisa dipakai latihan. Saya rasa ini awal yang cukup baik, dan di kepemimpinan saya nanti saya meminta masyarakat semuanya turut mendoakan agar sukses membawa IMI Gorontalo selama 4 tahun kedepan,” tandasnya. (*)

Exit mobile version