Setahun Melawan Corona, Berikut Kiat dari Rektor UBM

Rektor UBM Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio MSi MKes didampingi juru bicara Satgas Covid-19 Provinsi Gorontalo, dr Trianto Bialangi saat menjadi narasumber dalam dialog Gorontalo menyapa “Setahun Melawan Corona” di TVRI Gorontalo (Sumber : Humas UBM)

TATIYE.ID (KAMPUS) – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr Hj Titin Dunggio M.Si M.Kes menjadi narasumber pada dialog “Setahun Melawan Corona” di salah satu stasiun TV milik pemerintah, Kamis (4/3/2021).

Dalam dialog tersebut, Rektor Titin mengatakan bahwa saat ini UBM Gorontalo terus berjuang untuk memajukan pendidikan dan meningkatkan sumber daya manusia meski masih berada di era pandemi yang tak kunjung usai ini.

“Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini membuat semua lembaga pendidikan mengalihkan kegiatan akademiknya secara daring (online). Ini juga yang telah dilakukan UBM Gorontalo sesuai dengan arahan Mendikbud,” ungkap Titin.

Dalam kesempatan tersebut ia juga membagikan tips agar lembaga pendidikan bisa terus eksis meski di tengah pandemi.

“Di era new normal ini, semua pola kebiasaan baru harus benar-benar dijalankan dan jangan sampai lengah. Mari bersama menjaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar dari penyebaran Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat,” tandasnya.

Pada dialog “Setahun Melawan Corona” tersebut turut hadir pula narasumber lainnya yakni juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo, dr Triyanto Bialangi.

Exit mobile version