Sesuai Instruksi Megawati, PDIP Daftar Bacaleg ke KPU Kabgor

TATIYE.ID (POLITIK) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gorontalo resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Gorontalo, Ali Polapa dengan membawa 40 Bacaleg yang akan bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

“Hari ini kami dari PDIP Kabupaten Gorontalo melakukan pendaftaran Caleg DPRD ke KPU. Pada pukul 10.20 kami sudah berada di ruangan dan alhamdulillah pendaftaran hari ini berjalan sesuai dengan harapan kami semua,” kata Ali Polapa di konferensi pers.

Ali menegaskan, bahwa pendaftaran Bacaleg PDIP ke KPU Kabupaten Gorontalo merupakan instruksi dari ketua umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

“Perlu saya tegaskan sebagai ketua DPC PDIP Kabupaten Gorontalo bahwa hari ini seluruh Indonesia atas arahan ketua umum, ibu Megawati kami diinstruksikan untuk melakukan pendaftaran pada hari ini. Alhamdulillah proses itu kita sudah jalani dengan baik,” lanjut Ali.

Dengan susunan formasi Bacaleg saat ini, PDIP menargetkan kemenangan dan mengembalikan kejayaan seperti pada periode sebelumnya.

“Tentunya kedepan bahwa PDIP Kabgor memiliki target untuk mengembalikan kejayaan seperti pada periode sebelumnya. Kami tidak memiliki target yang muluk-muluk tetapi mampu mempertahankan kursi yang ada dan mengembalikan kursi yang hilang,” tandas Ali.

Exit mobile version