Serunya Akhir Pekan Atlet PON di Sirkuit Sang Profesor

TATIYE.ID (SPORT) – Ahad 22 Agustus 2021 menjadi akhir pekan yang berbeda bagi atlet-atlet PON kontingen Provinsi Gorontalo. Ya, selain refresing dan mengsupport latihan atlet balap Gorontalo, ini juga kali pertama mengunjungi sirkuit sang Profesor, yang terletak di kelurahan Bongohulawa, Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

“selain kedatangan adik-adik atlet ini melihat sekaligus mengsupport langsung rekannya di balap motor latihan, tentu ini menjadi salah satu rekreasi tersendiri bagi mereka yang baru pertama kali datang ke sirkuit,” kata Ketua Timses PON kontingen Provinsi Gorontalo, Maman Djakaria kepada tatiye.id.

Bersama sekertaris timses, DR. Hartono Hadjarati, Kabid Binpres Pengprov IMI Gorontalo serta jajaran tim pelatih cabor bermotor, penampilan pembalap junior Gorontalo, Mohamad Ces Musa terus mengalami peningkatan. Apalagi teman-teman sesama atlet juga ikut memberikan support langsung di sirukuit.

“ada nilai plus tersendiri bagi Ces Musa pada latihan akhir pekan ini yang disaksikan langsungsung teman-teman sesama atlet PON Gorontalo. Dan tentunya tadi semua atlet kita happy dan enjoy,” ujar sekertaris timses, DR. Hartono Hadjarati.

Terpisah Rano Mamonto salah satu atlet PON Gorontalo dari cabor karate mengaku dengan kegiatan ini keakraban sesama atlet sangat jelas terasa, dan ia berharap semua atlet dapat memberikan prestasi terbaik di PON bulan depan di Papua.

“kebersamaan dan keakraban kita sesama atlet semakin erat terlihat sekali, semoga nanti di PON kita semua diberikan kemudahan dan kesuksesan meraih prestasi yang dapat membanggakan daerah,” harap Rano.

Akhir pekan atlet di sirkuit selain diwarnai dengan makan dan minum kelapa muda bersama, juga foto bareng bersama atlet balap motor Gorontalo. (*)

Exit mobile version