Serius Hadapi Pilkada, Golkar Bonebol Buka Pendaftaran Kandidat Bupati

TATIYE CHANNEL (BONE BOLANGO) – Partai Golkar Bone Bolango akan membuka penjaringan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2020 mendatang.

“Golkar mengundang putra putri terbaik Bone Bolango untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Ketua Panitia penjaringan calon kepala daerah Fauzan Arsyad” Kepada awak media Tatiyechannel. Jumat (18/10)

Ia menjelaskan, pembukaan pendaftaran itu merupakan salah satu bentuk keterbukaan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik yang ada di Bone Bolango  untuk maju di Pilkada 2020 sebagaimana Juklak-6/DPP/Golkar/VI/2016.

“Kami akan membuka pendaftaran pada tanggal 21 Oktober sampai 8 November 2019, tentunya ini adalah proses awal yg harus di lewati di partai Golkar sebagai mana juklak dan hasil hasil rapat Di DPD 1  yg kami tindak lanjuti Juklak-6/DPP/Golkar/VI/2016” Ungkap Fauzan Arsyad

Lebih lanjut Fauzan Arsyad menuturkan bahwa Partai Golkar Bone Bolango membuka sepenuhnya untuk semua kalangan dan semua calon pastinya akan melewati proses seleksi kelayakan nantinya

“Kami buka sepenuhnya untuk semua kalangan dan pendaftaran ini terbuka untuk umum. Semua calon tentunya akan melewati proses seleksi kelayakan nantinya,” jelasnya.

Fauzan Arsyad  menyebut Partai Golkar merupakan salah satu partai besar yang cukup mendapatkan hati di masyarakat Bone Bolango. Tentunya partisipasi Partai Golkar nantinya di Pilkada sangat penting artinya bagi demokrasi yang ada di

Di DPRD Bone Bolango, Partai Golkar memperoleh Tiga kursi pada pemilu 9 April 2019 yang lalu. Agar bisa mengusung pasagan calon bupati dan wakil bupati, partai berlambang Pohon Beringin ini harus berkoalisi dengan partai politik lain.

Exit mobile version