Serap Aspirasi Masyarakat, Siswanto Biki Gelar Reses Tahun 2021

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Siswanto Biki menggelar reses masa sidang ketiga tahun ke dua 2020-2021, bertempat di Desa Ombulodata, Kecamatan Kwandang, Kamis (26/8/2021).

Dalam pelaksanaan reses kali ini, Aleg dari Fraksi Gerindra tersebut melaksanakannya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Siswanto yang juga selaku Anggota DPRD dari dapil I ini mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mengetahui permasalahan dan mendengarkan aspirasi serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Semua aspirasi akan kami tampung dan kami usulkan supaya bisa direalisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh para konstituen” Ucapnya.

Politisi Gerindra ini mengungkapkan, program-program yang akan kami perjuangkan tersebut tentu merupakan program yang dapat mensejahterahkan rakyat.

Disela sela kegiatan, salah satu warga Desa Ombulodata menyampaikan terima kasih kepada Bapak Siswanto sebagai wakil kami yang mau peduli terhadap warga yang ekonominya lumpuh akibat pandemi ini , beliau mau memberikan solusi dan arahan yang positif. (*)

Exit mobile version