Serahkan Bantuan NKRI Peduli, Hamzah : Ini Bentuk Komitmen Gubernur Kepada Masyarakat

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik Djibran dipercayakan oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie menyerahkan bantuan NKRI peduli kepada masyarakat Gorontalo Utara, Kamis (12/8/2021).

Hamzah yang saat itu menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan kepada masyarakat bahwa bantuan NKRI peduli yang disalurkan ini merupakan komitmen dari Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie untuk masyarakat.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Gubernur kepada masyarakat. Sehingga disetiap Desa yang ada di Gorontalo Utara disalurkan paket sembako,” ujar Hamzah.

Dengan adanya bantuan tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Gorut ini mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur yang sudah memberikan perhatian khusus kepada mayarakat, terlebih di tengah pandemi covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang sudah memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Gorut,” ungkap Hamzah.

Politisi senior Partai Golkar tersebut berharap, dengan adanya bantuan ini Insya Allah dapat meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat khususnya yang berada di Gorontalo Utara. (*)

Exit mobile version