Septian Masa Raih Medali Emas Di Piala Kasad 2023

TATIYE.ID (SPORT) – Sukses kembali diraih Septian Masa, Atlet Pra PON Gorontalo yang tampil kejuaraan bergengsi Open Turnamen Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 tahun 2023 yang digelar di Gor Disjasad (Dinas Jasmani Angkatan Darat), Cimahi, Jawa Barat, Minggu (28/5/2023).

Informasi yang diperoleh awak media ini, Septian yang tampil mewakili kesatuannya Komando Resor Militer 133/Nani Wartabone atau Korem 133/NWB yang merupakan satuan teritorial di bawah kendali Kodam XIII/Merdeka menjadikan ajang Piala Kasad sebagai pemanasan sebelum nanti tampil di Pra Kualifikasi PON tahun ini.

“Sebuah keuntungan tersendiri bagi kami pelatih khususnya Septian sebagai atlet tampil di Kejuaraan Piala Kasad ini sebelum nanti tampil di Pra PON beberapa bulan lagi,” kata pelatih pencaksilat Gorontalo, Dedy Punu, Selasa (30/5/2023).

Lebih lanjut Dedy Punu berharap Septian dapat memotovasi atlet-atlet lainnya untuk terus berlatih sehingga bisa memberikan penampilan terbaik di Pra PON nanti.

“Semoga prestasi Septian melalui kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad ini dapat semakin memotivasi rekan-rekan atlet lainnya menghadapi Pra PON yang sudah semakin dekat,” harap sosok yang juga pelatih pencaksilat PPLP Gorontalo tersebut. (*)

Exit mobile version