Seperti Ridwan Kamil, Jas dan KTA Thariq Modanggu akan Diserahkan Langsung oleh Airlangga Hartarto

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto akan memberikan kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar dan jas berwarna kuning untuk Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, seperti yang sebelumnya dilakukan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Orang nomor satu di Bumi Gerbang Emas yang biasa disapa dengan sebutan kak Oki oleh para koleganya itu akan menyematkan jas kebesaran partai Golkar sebagai tanda resmi bergabungnya, pada Jumat (27/1/2023), bertempat di Manado, Sulawesi Utara.

Saat di konfirmasi, Ketua OKK DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili membenarkan terkait penyematan jas serta penyerahan KTA yang akan diserahkan langsung oleh Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartato itu.

“Iya benar, pak Ketum langsung yang akan menyerahkan jas kebesaran serta KTA kepada pak Thariq Modanggu,” kata Thomas Mopili.

Selain itu, Thomas juga mengaku bahwa Thariq Modanggu diundang khusus pada kegiatan pertemuan seluruh ketua DPD se-Indonesia yang akan dilaksanakan ini.

“Pak Thariq diundang khusus pada kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut,” jelasnya.(*)

Exit mobile version