Sepenggal Kata NDH “Orang tua adalah Tuhan Kita Di Bumi”

TATIYE.ID (KABGOR) – Jika restu Orang tua sudah seseorang dapatkan, maka tuhan akan memudahkan langkah mereka, itu yang terlihat pada pasangan Nelson dan Hendra atau yang lebih akarab disapa pasangan NDH.

Seperti diketahui pasangan NDH tersebut sering meminta restu dan doa dari orang tua mereka, dalam segala hal yang akan mereka lakukan, begitu pun dengan perhelatan Pilkada tahun 2020 kemarin.

Adapun sepenggal ucapan Nelson yang sempat diwawancari oleh tatiye.id yaitu “Orang tua itu adalah tuhan kita yang terlihat dibumi ini,” singkat namun bermakna besar.

Sementara Hendra Hemeto dengan unggahan di Facebook miliknya dengan Caption

“Apapun hal terbaik yang kita raih hari ini, semua tidak terlepas dari doa dan ridho orang tua. berbakti pada kedua orang tua, berbakti pada nusa dan bangsa,” tulis Hendra, Sabtu (20/3/2021).

“Doa juga kami haturkan pada Illahi Rabb untuk almarhumah Ibu kami tercinta, alm. Hj. Nun Otuhu Hemeto. Limboto, 19 Februari 2021,” lanjutnya.

Sempat mencuri perhatian, dimana foto-foto dalam unggahan tersebut sangat menggugah hati netizen salah satunya adalah saat bersimpuh di pusaran sang ibu.

Adapun komentar netizen dengan nama akun Hasaniah mengatakan “Doa org tua terijabah dr Allah slamat N slamat smg amanah doa km jg menyertai. (*)

Exit mobile version