Sepekan Di Luar Daerah, Ini Yang Dilakukan Bupati Darwis Moridu

BOALEMO (TC) – Sepekan belakangan Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri kegiatan ditingkat nasional. Bukan hanya mempresure anggaran pembangunan di Bumi Damai Bertasbih namun dalam agenda diluar daerah ini, Bupati Boalemo menghadiri sejumlah seminar ditingkat nasional.


Sesuai dengan tentative yang ada, maka dua pekan belakangan ini Bupati Darwis Moridu menghadiri beberapa agenda nasional antara lain rakor pembangunan lingkungan hidup dan kehutanan se ekoregion Sulawesi dan Maluku, kemudian kegiatan Indonesia International Smarta City Expo dan Forum Kuri IISMEX Kurtub tahun 2019 yang dipusatkan di Jakarta Convention Center.

Bahkan untuk agenda pekan depan pun sudah sangat padat seperti halnya undangan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, kemudian undangan dari Pemda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. 

Juru bicara Bupati Boalemo, Jefri Rumampuk membenarkan bahwa dalam beberapa pekan belakangan agenda kerja Bupati Boalemo begitu padatnya. Bahkan agenda untuk pekan depan pun sudah terjadwalkan melalui Sespri dan Protokol. Dengan padatnya kegiatan ini, maka sejumlah agenda dalam daerah pun belum bisa dihadiri, karena bertepatan dengan agenda nasional yang mengharuskan pimpinan daerah untuk menghadirinya. 

“Pak Bupati beberapa waktu belakangan menghadiri beberapa agenda nasional di Jakarta, Padatnya agenda ini maka sejumlah agenda dalam daerah belum bisa dihadiri,†ungkap Jefri Rumampuk. 

Laporan : Mohammad Syarief TC Biro Boalemo

Exit mobile version