Sepanjang Tahun 2021, Partai Golkar Gencar Lakukan Aksi Kemanusiaan

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sejumlah warga Desa Harapan Kecamatan Wonosari menerima bantuan dari IIPG,dan KPPG dan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Boalemo, setelah rumah mereka diterjang angin puting beling beberapa waktu yang lalu, Sabtu (23/10/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar, Lahmudin Hambali didampingi oleh Ketua IIPG Boalemo, Rina Sarkam Hambali, serta Ketua Fraksi Golkar Iwan Woluwo beserta anggota Fraksi Golkar, Suleman Asmu, dan Supartini Kambuan.

Tercatat sepanjang tahun 2021, keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Boalemo tak henti hentinya memberikan bantuan kepada siapa saja warga yang mengalami musibah, bahkan aksi kemanusiaan ini akan terus berlangsung dalam dimensi waktu dan ruang yang lama dan tak terbatas.

Aksi kemanusiaan ini telah menjadi komitmen Partai Golkar Kabupaten Boalemo untuk terus berbagi rezeki kepada warga tertimpa musibah.

Lahmudin mengatakan bahwa musibah yang menimpa warga merupakan bagian dari cobaan, karena itu dirinya pun berharap keluarga korban yang tertimpa musibah semakin kuat dalam menghadapi berbagai ujian.

Sementara itu, Supartini Kambuan menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan disadari tak dapat menggantikan seluruh kerusakan rumah, melainkan diharapkan dapat meringankan beban warga terkena musibah.

“Kami sadari bantuan ini tak dapat menggantikan seluruh kerusakan, namun kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga korban,” tutupnya.(**)

Exit mobile version