Seorang Warga Desa Tolango Ditemukan Tenggelam di Sungai

TATIYE.ID (GORUT) – Seorang laki-laki berusia 42 tahun atas nama Alis Koli warga Desa Tolango Kecamatan Anggrek ditemukan tenggelam di sungai kompleks Pasar Tolango, Sabtu (1/05/2021).

Kapolsek Anggrek IPDA. Imanuel Ivan Bagus Pratama saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Dari kronologi kejadian yang kami dapatkan dilapangan, sekitar pukul 10.30 Wita, korban tersebut berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke pasar. Setelah korban tersebut sampai di pasar, sesui informasi yang diperoleh dari seorang saksi, dimana korban ini mampir di salah satu warung yang diduga menjadi tempat dijualnya minuman (Saguer),” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, setelah korban ini sampai di warung yang terletak di pasar itu, korbanpun kata saksi terlihat sedang mengonsumsi minuman tersebut. Dan tiba-tiba korban menuju ke arah belakang pasar yang terdapat sungai itu untuk buang air kecil.

“Sekitar pukul 12.30 wita, korban yang sebelumnya diketahui sedang buang air kecil itu, tiba-tiba ditemukan hanyut dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucap Kapolsek

Kini jajaran Polsek Anggrek telah mendatangi TKP serta melakukan pendataan lengkap identitas dari korban tersebut. Dan untuk pihak dari keluarga sendiri menolak untuk dilakukan visum et repertum luar kepada korban.

Exit mobile version