Seorang Pemuda Dibacok karena Tersinggung dengan Tatapan Mata

Seorang Pemuda Dibacok

Tatiye.id (Kriminal) – Seorang pemuda mengalami luka sobek dibagian kepala akibat dibacok menggunakan sajam (senjata tajam) di Desa Talumopatu, Kecamatan Bulango Timur, pada Senin (21/12/2020).

“Benar telah terjadi kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam di Desa Talumopatu yang mengakibatkan satu orang korban dengan luka di bagian kepala,” ungkap Kapolsek Tapa, Ipda Moh. Atmal Fauzi saat dikonfirmasi.

Peristiwa pembacokan ini bermula saat pelaku bernama Azan bersama teman-temannya hendak ngopi di sebuah warung di Desa Talumopatu itu berpapasan dengan korban bernama Yayan.

Yayan yang merasa tersinggung dengan tatapan mata Azan, tiba tiba melayangkan pukulan ke Azan. Namun, Azan tidak melawan.

Tak lama berselang, teman-teman Azan, mulai berdatangan dan mencari keberadaan Yayan.

Perkelahian pun pecah, Yayan bersama teman-temannya mendatangi teman-teman Azan. Bahkan, Yayan sempat mengacungkan parang ke arah teman-teman Azan. Saling kejar pun terjadi antar dua kelompok tersebut.

Di saat lengah, Yayan akhirnya terkena sabetan di bagian kepala belakang. Diduga Yayan dibacok oleh Azan. Akibatnya, Yayan dilarikan ke RS Toto.

Exit mobile version