Sempat Tertunda, Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Gorut Dilantik Hari Ini

TATIYE.ID (GORUT) – Pelantikan dewan kehormatan dan pengurus palang merah Indonesia tingkat kabupaten Gorontalo Utara masa bakti 2019-2024 berlangsung khidmat dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan yang digelar di aula Gerbang Emas dihadiri oleh pengurus PMI Provinsi Gorontalo dan juga beberapa pengurus PMI Kabupaten Gorontalo, Rabu (30/12/2020)

Ketua Palang Meran Indonesia (PMI) Kabupaten Gorontalo Utara Indra Yasin mengatakan bahwa pelantikan hari ini ditunda karena Covid-19.

“Alhamdulillah Pelantikan hari ini sudah direncanakan 6 bulan sebelumnya, hanya karena masih ada bencana non alam yaitu Covid-19, maka diundur pada hari ini.” Ujar Bupati Gorut

Sebagai Ketua yang baru saja dilantik Indra Yasin berharap kedepan pengurus PMI agar bersinergi bersama instasi dalam memerangi wabah Covid-19 serta merapatkan barisan demi kemanusiaan.

“Mudah-mudahan pengurus yang baru saja dilantik hari ini, mari kita sama-sama merapatkan barisan dalam bekerja untuk kemanusiaan tanpa pamrih, tidak ada kaitannya antara politik dan hal lainnya.” Pungkas Indra. (*)

Exit mobile version