Semarak HAN Nanti, PKK Kabgor Gagas Lomba Tata Upacara Tingkat SD

TATIYE CHANNEL (KABGOR)) – Jika tak ada aral melintang, bulan Agustus tepat tanggal 6- 7 tahun 2019 di Kabupaten Gorontalo akan dilaksanakan Lomba Tata Upacara tingkat Sekolah Dasar (SD). Tata upacara yang akan melibatkan seluruh sekolah dasar itu dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional ( HAN) tahun 2019 tingkat Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kolabotrasi dinas pendidikan dan kebudayaan dengan  Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo.

 Ã¢â‚¬Ëœ Ya, PKK Kecamatan melibatkan dasa wisma kolaborasi dengan Koordinator wilayah masing-masing,†Ungkap Ketua PKK Dr. Fory Naway, ditemui usai rapat persiapan di aula rudis Bupati, pekan kemarin.

Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo itu mengatakan, lomba ini juga dirangkaikan dengan peringatan HUT Proklamasi ke -74 tahun 2019 tingkat Kabupaten Gorontalo.

Lebih lanjut, Fory menjelaskan kegiatan akan melibatkan seluruh anak –anak SD sebagai peserta Lomba Tata Upacara nanti.

Petugas tata upacara semua melibatkan anak-anak. Hanya saja bertindak sebagai pemimpin upacara yakni diberikan kepada Ketua- Ketua PKK Kecamatan.

“Saya berharap  kegiatan ini dimeriahkan. Suksesnya Kegiatan ini tentunya tak luput dari dukungan semua pihak termasuk peran penting pengurus PKK Kecamatan dan desa,†harap Fory. (***)

Exit mobile version