Seluruh PK Solid Mendukung, Hendra: Saya Siap Bertarung Di Pilkada Kabgor

TATIYE ID – Mendapatkan dukungan dari seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Hendra Hemeto menyatakan siap maju dan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabgor nanti.

Hal ini ditegaskan oleh Hendra Hemeto, saat ditemui oleh awak media pada Senin 27/06/2024) sore hari, di Rumah Dinas wakil Bupati kemarin dimana menurutnya, ini merupakan amanat partai meskipun belumada rekomendasi resmi dari DPP, melainkan Hasil Muscab beberapa waktu yang lalu.

“Saya sudah siap lahir batin untuk ikut dalam Pilkada tersebut. Insya Allah akan mendapatkan dukungan fa kepercayaan penuh dari masyarakat dalam melanjutkan kepemimpinan Nelson Pomalingo, dalam meningkatkan kesejahteraan di daerah ini,” ungkapnya.

Ditanyakan jika ada kader lain mencalonkan diri, dikatakan oleh pria yang saat ini adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabgor, soal calon mencalonkan itu sudah menjadi hak mereka sebagai warga negara Indonesia, tapi hasil keputusan dari seluruh PK kemarin, memutuskan satu nama untuk ikut dalam Pilkada, yakni Hendra Hemeto sebagai Calon tunggal.

“Keputusan ini sudah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Tinggal menunggu rekomendasi dari DPD Provinsi Gorontalo dan DPP Partai Golkar,” pungkasnya.

Exit mobile version