Seleksi Pemain, Tim Kecamatan Tomilito Siap Bersaing di Piala Bupati Ceria Cup

TATIYE.ID (GORUT) – Pemerintah Kecamatan Tomilito menggelar kegiatan seleksi pemain turnamen piala Bupati Ceria Cup 1, Kamis (28/7/2022).

Seleksi pemain ini dilakukan untuk mencari pemain terbaik bagi Kesebelasan Kecamatan Tomilito yang nantinya akan bermain dalam ajang turnamen Piala Bupati Ceria Cup 1 pada bulan Agustus mendatang.

Seleksi pemain tersebut dilaksanakan oleh pihak Kecamatan di lapangan gelora Desa Bubode, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Tomilito, Harsono rahman mengatakan, pihaknya mendukung penuh kerja keras yang dilaksanakan oleh penanggung jawab club dalam melaksanakan seleksi pemain ini.

“Saya berharap dengan kerja keras tersebut, ajang seleksi ini bisa menghasilkan tim yang solid sehingga dapat meraih hasil terbaik dalam ajang Piala Bupati Ceria Cup nanti,” ucap Harsono

Selain itu lanjut Harsono, setelah terbentuk tim solid yang diambil dari putra-putra asli desa se Kecamatan Tomilito, mereka akan dilatih secara marathon.

“Setelah tim terbentuk, mereka akan kita latih secara marathon. Ini agar kekompakkan dan kerjasama antar pemain bisa tercipta dengan baik, sehingga bisa meraih hasil terbaik dalam ajang Piala Bupati Ceria Cup 1 U-23,” harapnya. (*)

Exit mobile version