Selamat! Tatiye.id Raih Penghargaan KPU Awards 2021

TATIYE.ID (BONEBOL) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango menyelenggarakan KPU Awards 2021 yang dilaksanakan di Hotel Maqna, Gorontalo, Selasa (30/3/2021).

Dalam KPU Awards 2021 tersebut, beberapa media mendapatkan apresiasi atas partisipasinya dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Bone Bolango 2020. Satu diantaranya media online Tatiye.id.

“Piagam Penghargaan diberikan kepada media online Tatiye.id atas partisipasinya dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2020 yang dilaksanakan dalam kondisi bencana non alam Covid-19,” kata Ketua KPU Bone Bolango, Adnan Berahim kepada pimpinan tatiye.id, Irfan Mahmud.

Sementara itu, Bupati Bonebol Hamim Pou dalam sambutannya mengapresiasi KPU terkait suksesnya Pilkada 2020 dan terselenggaranya KPU Awards 2021.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KPU dan Bawaslu Bone Bolango, yang memiliki pendirian dan integritas yang tinggi selama Pilkada Bone Bolango,” kata Hamim.

Hamim juga berharap dengan adanya KPU Award 2021, menjadi spirit untuk semua pihak yang terlibat aktif dalam mensukseskan Pilkada Bone Bolango. Agar ke depan hubungan kerja sama antas instansi tetap terjalin dengan baik.

Exit mobile version