Selain Raker, KONI Gorut Juga Siapkan Awards For Sports Leaders

TATIYE.ID (SPORT) – Perhatian pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo terhadap dunia olahraga ternyata jauh lebih dibandingkan daerah lain. Terbukti, selain menggelar Rapat Kerja (Raker), melalui KONI Gorontalo Utara juga memberikan apresiasi kepada para pelaku olahraga dengan pemberian Awards For Sports Leaders.

Sekertaris KONI Kabupaten Gorontalo, Hartono Jusuf yang dikonfirmasi terkait pelaksanaan Awards For Sports Leaders mengatakan, pemberian penghargaan ini tidak lain sebagai wujud apresiasi terima kasih atas pengorbanan para pelaku olahraga selain atlet atas prestasi yang diberikan kepada daerah.

“Jadi selain Raker kami juga akan menambahkan beberapa kegiatan seperti yaitu bimtek terkait penggunaan pengelolaan anggaran hibah KONI, dan pemberian penghargaan kepada tokoh penggerak olahraga di Gorontalo Utara atau Awards For Sports Leaders,” kata Hartono Jusuf, Selasa (7/12/2021).

Selain itu tambah Hartono, disela-sela pembukaan Raker, juga ada Launching penggunaan bantuan CSR berupa satu unit kendaraan oprasional mini Bus dari Bank Sulutgo kepada KONI Gorontalo Utara.

“Juga selain itu ada Launching kendaraan operasional KONI yang diberikan Bank Sulutgo melalui dana CSR nya, insyaAllah semua rangkaian kegiatan berjalan lancar,” tambahnya. (*)

Exit mobile version