Sekwan Pimpin Rapat Kerja Bersama Seluruh Pegawai Dilingkup Sekertariat DPRD Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika memimpin rapat kerja bersama seluruh para Pegawai dilingkungan sekertariat DPRD , Rabu (16/03/2022),

Fahrudin saat di wawancarai oleh beberapa awak media usai memimpin rapat tersebut mengatakan, bahwa tujuan dari rapat kerja ini dilaksanakan yaitu guna untuk pelaksaan tugas kedepan.

“Ada beberapa hal yang saya sampaikan tadi pada waktu rapat, salah satunya mengenai tugas maupun tupoksi masing – masing pegawai dalam melaksanakan pekerajaan, baik itu PTT ataupun ASN dilingkup sekertariat DPRD. Terutama untuk PTT pada umumnya, pasalnya mengingat ada sebagian mereka yang baru bergabung, sehingga itupun kewajiban saya selaku pimpinan agar mengingatkan,” ujar Fahrudin

Selain itu kata Fahrudin, dimana iapun menyampaikan kepada seluruh pegawai terkait penekanan dalam disiplin. Mengingat hal tersebut untuk meneruskan apa yang telah menjadi keputusan pada rapat bersama pimpinan daerah.

“Dari hasil rapat kemarin itu, kita diminta untuk mempertegas lagi tentang kedisplinan, sehingga itupun sudah saya sampaikan kepada mereka pada pelaksanaan rapat tadi,” jelasnya.

“Yang awalnya kita hanya selalu melakukan apel setiap senin saja, sekarang itu sudah setiap hari, pagi dan sore,” tandasnya. (*)

Exit mobile version