Sekum KONI Gorontalo Geram, Buntut Minimnya Perhatian Tim Pendamping Satgas

TATIYE.ID (SPORT) – Keseriusan tim pendamping Satgas KONI Provinsi Gorontalo dalam membantu Satgas PON dalam mempersiapkan diri menghadapi event empat tahunan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut menuai tanda tanya dari Sekum KONI Adhi Pala. Pasalnya, dari pelaksanaan Pelatihan Pelatih yang dilangsungkan selama dua hari di UTC Damhil UNG kehadiran pendamping Satgas sangat mengecewakan.

“Pelatihan pelatih ini bukan hanya wajib bagi para pelatih dari 17 cabor yang lolos PON saja, Satgas dan pendamping satgas juga wajib memantau, minimal kendala-kendala pelatih selama latihan akan muncul di kegiatan ini dan kita juga paham apa yang menjadi kendala mereka,” kata Adhi Pala, Ahad (28/01/2024).

Adhi Pala pun mempertanyakan keseriusan teman-teman pendamping satgas dalam membantu mengawal sukses prestasi dan keikutsertaan Gorontalo di PON XXI Aceh-Sumut nanti.

“Kalau tidak mau serius atau ada kesibukan lain yang lebih penting, sampaikan kepada kami agar bisa dicarikan solusi atau penggantinya,” terang Adhi Pala.

Terakhir Adhi berharap setelah masuk pemusatan latihan pada bulan Februari ini agar Satgas dan pendamping satgas lebih fokus dan serius lagi dalam memantau kondisi persiapan 17 cabor lolos PON ini.

“Saya berharap dan KONI tentunya bahwa mari kita sama-sama lebih serius menghadapi PON XXI tahun ini yang waktunya tersisa beberapa bulan lagi,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version