Sekda Ishak Minta Pekerjaan Proyek Fisik Dipercepat Hingga September 2023

Tatiye.id (Bonebol) – Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango, Ishak Ntoma, mengingatkan dan meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penanggung jawab kegiatan fisik agar melakukan percepatan penyelesaian pekerjaan proyek fisik tahun 2023.

“Saya sampaikan kepada kita semua bahwa ini sudah pertengahan tahun 2023, sudah bulan Juni. Karena itu, segala hal yang berhubungan dengan kegiatan, pak Bupati minta kepada kita semua untuk segera menyelesaikan proyek-proyek fisik, baik itu yang didanai Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK), atau pun dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” terang Ishak.

Sekda Ishak Ntoma yang sering disapa Ishoma ini, mengatakan Bupati Hamim Pou meminta selambat-lambatnya bulan September 2023, semua pembangunan proyek-proyek fisik tahun 2023 itu sudah bisa diselesaikan dan diresmikan pemanfaatannya.

“Jadi teman-teman OPD penanggungjawab kegiatan fisik ini, kami mengharapkan terus melakukan koordinasi rutin untuk memastikan pelaksanaan proyek itu berjalan dengan dengan schedule atau jadwal sesuai yang diharapkan oleh kita semua,” harapnya.

Exit mobile version