Sekda Harap MTQ Boalemo Tak Sebatas Seremonial, Tapi Hasilkan Qori-Qoriah Berprestasi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu menghadiri pembukaan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Boalemo tahun 2022. Ia berharap MTQ tahun ini tak sebatas seremonial saja, namun dapat mencetak manusia-manusia yang kreatif, inovatif serta memiliki ahklak, mental, iman dan taqwa yang baik.

“Saya berharap kepada para dewan hakim dan pengawas MTQ agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur, adil dan amanah serta memberi penilaian dengan obyektif,” kata Sherman saat menghadiri pelaksanaan MTQ. Selasa (22/03/2022) di Tribun Alun-alun Tilamuta.

Selaku Ketua LPTQ Kabupaten Boalemo, Sherman juga berharap Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tidak hanya menghasilkan Qori dan Qoriah berprestasi,tetapi dapat ikut membangun karakter manusia dan masyarakat yang sesuai dengan ajaran-ajaran agama, khususnya bagi umat Islam.

“Musabaqah Tilawatil Qur’an dilaksanakan dalam rangka menyeleksi Qori dan Qoriah terbaik dari seluruh Kecamatan yang akan diutus mewakili Kabupaten Boalemo pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Gorontalo,” tutup Sherman.

Exit mobile version