Sekda Gorut Terima Kunjungan Kementerian Agama Kabupaten Gorontalo Utara

Tatiye.id (GORUT) – Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin mendapat kunjungan dari jajaran kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gorontalo Utara.

Kunjungan tersebut membahas beberapa isu yang sementara berkembang di tengah-tengah masyarakat Gorontalo Utara bahkan provinsi Gorontalo.

Dalam hasil pertemuan dengan jajaran kementerian agama kabupaten Gorontalo Utara Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara Ridwan Yasin berharap agar masyarakat satu suara dalam menyikapi isu yang beredar.

“kaum Nahdliyyin yang ada di Gorontalo Utara saya kira tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang,” Kata Sekda Ridwan Yasin, Senin (24/5/2021).

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Gorut Yudin Moonti saat diwawancarai mengungkapkan,tujuan kedatangan jajaran Kemenag Gorut kepada Sekda Ridwan Yasin yang juga merupakan Ketua Tanfidziyah NU Gorontalo Utara itu dalam rangka menjalin tali silaturahmi pasca Bulan Ramadhan 1442 H.

“Tujuan utamanya adalah silaturahmi,dan alhamdulillah tadi saat pertemuan banyak hal yang kita bahas bersama,baik itu isu dari dalam negeri sampai luar negeri,”Pungkas Yudin.

Exit mobile version