Sekda Boalemo Pimpin Rakor Evaluasi Kabupaten Sehat

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Sherman Moridu, memimpin rapat koordinasi pertemuan evaluasi dan penetapan kabupaten sehat di Aula Kantor Bappeda Boalemo, Kamis (02/12/2021).

Pada kesempatan itu, Sherman Moridu berharap kepada semua pihak agar dapat menerapkan perilaku hidup sehat, tak hanya di lingkungan keluarga melainkan juga di lingkungan masyarakat agar tercipta Kabupaten Boalemo yang sehat,” tutur Sherman.

Untuk itu, Sherman menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintah, baik OPD maupun Pemerintah Desa agar senantiasa memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Kita sosialisasikan terutama tidak membuang kotoran maupun sampah ditempat sembarangan, ini juga bukan hanya urusan Dinas Kesehatan saja akan tetapi ini harus terpadu di lintas sektor sebagaimana kita menangani stunting,” ucap Sherman.

“Jika Kabupaten Boalemo tercapai sebagai Kabupaten Sehat pasti pembangunan, pemberdayaan masyarakat, kesejahteraan masyarakat itu akan meningkat,” tutupnya. (*)

Exit mobile version