Sekda Boalemo Lepas Rifka Tahala Sebagai Duta Seni Liga Dangdut Indosiar 2021

TATIYE ID (BOALEMO) – Sekertaris Daerah Sherman Moridu, SP, d. MM, secara resmi melepas Rifkal Tahala sebagai Duta Seni Kabupaten Boalemo yang mengikuti Liga Dangdut Indosiar 2021.

Pelepasan pada Selasa (02/03/2021) sekitar pukul 11 : 00 Wita, Bertempat di Aula Pendopo, di hadiri lansung oleh Ketua MSG Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali, serta pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Boalemo

Pada kegiatan pelepasan Duta Seni Kabupaten Boalemo, Sekertaris Daerah Sherman Moridu SP, d. MM, menuturkan bahwa pihaknya akan menyambut baik serta memberi dukungan untuk eksistensi MSG

“Kami tentunya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo sangat menyambut baik, sangat mendukung eksistensi MSG di Boalemo,”tuturnya Sherman.

Selanjutnya, Sherman mengatakan bahwa Musisi Seniman Gorontalo (MSG) di Kabupaten Boalemo memiliki kepedulian sosial yang luar biasa.

“Peduli dengan peristiwa dan musiba yang terjadi, juga mengangkat harkat dan martabat dan juga prestasi daripada anak didik yang saat ini disponsori oleh MSG,”katanya Sherman.

Terakhir dirinya menuturkan bahwa pihak dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo akan tetap konsisten dan komitmen membantu Rifkal Taha Duta Seni Kabupaten Boalemo yang akan mengikuti Ajang Liga Dangdut Indosiar 2021.

“Insya Allah dari Pemerintah Daerah, kami tetap konsisten dan komitmen untuk membantu anakda Rifkal Tahala,”ujarnya. (*)

Exit mobile version