Sekda Boalemo Lepas Calon Jamaah Haji Ke Tanah Suci

TATIYE.ID (BOALEMO) – Calon jamaah Haji Embarkasi Gorontalo Kabupaten Boalemo tahun 1443 H/2022 M resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah Boalemo Hi. Sherman Moridu di Mesjid Agung Baiturrahim Kecamatan Tilamuta, Minggu (26/6/2022).

Pada kesempatan itu, Sherman Moridu menitipkan pesan kepada Jamaah calon Haji Kabupaten Boalemo apabila sudah berada di tanah suci dapat memanjatkan doa kepada Allah Yang Maha Kuasa untuk warga Boalemo agar dijauhkan dari segala marabahaya.

Tak hanya itu, Sekda juga menyampaikan bahwa Pemerintah Boalemo juga senantiasa memanjatkan Doa kepada Allah yang maha kuasa agar seluruh Jamaah calon Haji Kabupaten Boalemo yang berjumlah 19 orang selalu diberikan kesehatan kekuatan lahir batin serta dapat menjadi Haji yang mabrur.

“Bapak dan Ibu datang ke Tanah Suci untuk menunaikan rukun islam yang ke lima maka gunakanlah waktu selama 40 hari untuk memperbanyak ibadah seperti berzikir, berdoa, bersedekah dan tawakal,” kat Sherman.

Lebih penting lagi Sherman berharap kepada Jamaah calon Haji Boalemo apabila sudah kembali dari Tanah Suci diharapkan benar benar menerapkan kebiasaan yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Diketahui Jamaah Calon Haji Provinsi Gorontalo di Tahun 2022 berjumlah 444 orang dan dari total jumlah tersebut jamaah calon Haji yang tertua berusia 65 tahun dan yang termuda 22 Tahun.

Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Boalemo tersebut dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten BoaSabara Sabara Karim Ngou dan Wakil Ketua DPRD Boalemo, Muslimin Haruna. (**)

Exit mobile version