Politikus PKS Roly Ishak Wafat, Hamzah Sidik Sampaikan Bela Sungkawa

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga selaku pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik Djibran menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya sekertaris DPD Partai Keadalian Sejahtera (PKS), Rolly Ishak.

“Atas nama pribadi, keluarga besar DPD II partai Golkar, dan mewakili seluruh anggota DPRD Gorut mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita Rolly Ishak,” ucap Hamzah saat di hubungi oleh Tatiye.id melalui via telfon, Sabtu (17/72021).

Wakil Ketua DPRD Gorut ini mendoakan, semoga almarhum khusnul khotimah dan mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, serta dihapuskan semua dosanya dan ditempatkan ke dalam surga jannahtun naim.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan sayapun berharap agar dapat diberikan kesabaran juga ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” ungkapnya

Politisi senior Partai Golkar ini menambahkan, perlu kita ketahui bersama bahwa Almarhum Rolly Ishak merupakan sosok yang baik, santun , pekerja keras, dan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Sehingganya disini kita betul-betul merasa kehilangan atas kepergian sosok almarhum ini. Pasalnya beliau adalah orang baik,” tuturnya.

Diketahui almarhum meninggal dunia pada hari jumat, pukul 20.00 Wita, di rumah sakit (Rs) Dunda Limboto, Kabupaten Gorontalo. (*)

Exit mobile version