Sehan Landjar ; Arifin Djakani Politis Muda Berpotensi Bangun Kabgor

TATIYE ID – Mantan Bupati Bolaangmongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar katakan Arifin Djakani adalah sosok politisi muda yang berpotensi untuk membangun Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 5 tahun ke depan, dalam melanjutkan kepemimpinan Nelson Pomalingo, sebagai Bupati Kabgor.

Pernyataan ini disampaikan Sehan Landjar saat dihubungi beberapa waktu kemarin, dimana menurutnya, perjalanan Karir Arifin Djakani dinilai cukup baik, terbukti tiga periode mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam mengemban amanah, duduk sebagai perwakilan rakyat di lembaga Dprd Provinsi Gorontalo.

“Saya dan Arifin itu sudah lama berteman dekat. Sehingga saya tahu persis siapa itu beliau dan Karir politiknya. Makanya saya menghimbau kepada seluruh kader untuk bersatu dan mempercayakan serta mendukungnya beliau dalam memimpin Partai Demokrat Kabgor,” ungkapnya.

Lanjut kata Sehan, dirinya sangat yakin Arifin Djakani bisa membawa kemajuan di Kabgor, jika dirinya maju dan terpilih pada Pilkada 2024. Olehnya itu butuh kerja ekstra dari seluruh kader dan pengurus untuk lebih mensosialisasikannya kepada masyarakat.

“Arifin Djakani harus merangkul semua kader Partai Demokrat untuk bersatu dan bisa meredam konflik yang ada. Karena untuk memajukan partai dibutuhkan kebersamaan dan kerja keras, seluruh pengurus dan kader,” tutupnya.

Exit mobile version