Sedang Di Dubai Dampingi Timnas, Yunus Nusi Tak Tahu Soal Spanduk Dukungan Untuknya

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Munculnya sejumlah spanduk dukungan serta permintaan masyarakat Paguat – Dengilo kepada Yunus Nusi untuk maju bertarung di Pilkada Pohuwato, rupanya tak diketahui oleh Yunus Nusi. 

Pasalnya, Yunus yang saat ini tengah berada di Uni Emirates Arab (UEA) tepatnya di Kota Dubai, sedang sibuk mendampingi Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Timnas UEA pada kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Selain mendampingi Timnas, Yunus yang saat ini menjabat sebagai Exco PSSI ini, juga akan menghadiri rapat AFC (Asian Football Association)  yang juga digelar di Dubai. Pada rapat tersebut, Yunus hadir bersama dua koleganya di Exco PSSI, Gusti Randa dan Refizal. 

“Saya juga juga baru dapat kabar dari beberapa kerabat saya di Paguat yang memberitahu perihal spanduk-spanduk tersebut. Saya juga kaget kok bisa begitu,” ujar Yunus melalui sambungan WhatsApp. 

Ditanya apakah dirinya akan menyahuti permintaan masyarakat Paguat – Dengilo melalui spanduk-spanduk tersebut untuk maju ke ajang Pilkada Pohuwato tahun depan, Yunus mengaku dirinya sampai saat ini belum memutuskan apakah maju atau tidak. 

“Masih ada agenda penting yang dalam waktu dekat saya urus, yakni Munas PSSI. Mungkin setelah Munas saya akan ke Pohuwato untuk bertemu langsung dengan masyarakat sana. Kita lihat saja nanti. Yang pasti saya kaget namun tetap mengapresiasi keinginan Masyarakat Paguat Dengilo lewat spanduk-spanduk itu,” jawab Yunus diplomatis. (*)

Exit mobile version