Sebagai Pelayan Masyarakat Bupati Minta Aparatur Jaga Moralitas

TATIYE CHANNEL(GORUT) – Bupati Indra Yasin, MH meminta kepada seluruh aparatur pemerintah baik yang ada ditingkat desa maupun ditingkat Kabupaten untuk mengedepankan moralitas dan etika dalam memberikan pelayanan serta dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat. 

Sebagai tolok ukur pemerintahan aparatur pemerintah harus  menjadi contoh dan teladan ditengah-tengah masyarakat termasuk dalam memberikan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Saya minta kepada seluruh aparatur pemerintah untuk menjaga moralitas dan tau menempat diri dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat. 

Dengan menjaga moralitas yang baik, tentunya pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik. Saya minta dalam memberikan pelayanan harus dengan sopan santun dan mengacu pada Standar Pelayanan Minimal (SPM) sehingga masyarakat yang dilayani merasa puasâ€Â, kata bupati. 

Bupati menyampaikan agar seluruh aparatur dapat meningkatkan kualitas layanan publik sehingga masyarakat yang dilayani dapat memperoleh kepuasan. 

Untuk mewujudkan kualitas layanan yang prima, bupati meminta aparat  dapat meningkatkan disipilin  mulai dari pemerintah desa sampai aparatur ditingkat Kabupaten.*

Exit mobile version