Sawaluddin Gabung, PPP Diyakini Mampu Rebut Kursi DPR RI

Meys Kiraman (kiri) dan Sawaludin (kanan), (foto Istimewa)

TATIYE.ID (POLITIK) – Siapa yang tak kenal sosok Sawaludin. Tokoh milenial yang juga merupakan pengusaha muda ini tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan para pengamat politik.

Terbaru, keputusan Sawaludin untuk memilih terjun ke dalam dunia politik dinilai adalah keputusan yang sangat berani. Pasalnya, dengan umurnya yang terbilang muda, Sawaludin juga adalah seorang pengusaha. Tentunya, dunia politik merupakan dunia baru yang penuh tantangan yang bakal dijalani oleh Sawaludin. Belum lagi berhembus kabar bahwa Sawaludin akan dipersiapkan oleh PPP jadi bakal caleg DPR RI 2024 mendatang.

Kedatangan Sawaludin di partai berlambangkan Ka’bah itupun disambut hangat oleh para kader PPP. Salah satunya adalah Sekertaris DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Meys Kiraman.

Kepada tatiye.id, Meys mengatakan kedatangan Sawaludin di PPP merupakan adalah pilihnya sendiri dan Meys meyakini PPP mampu merebut kursi DPR RI di Pileg 2024 bersama Fory Naway dan Idris Rahim. Walaupun Fory belum menyatakan sikap akan maju sebagai bakal caleg DPR RI.

“Ketika pak Sawaludin menentukan pilihan politiknya menurut pak Sawaludin itulah yang terbaik bagi dia. Untuk kendaraan politik sebagai wadah untuk memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita besar beliau dalam membangun Provinsi Gorontalo,” kata Meys ketika diwawancarai tatiye.id via WhatsApp, Selasa (7/3/2023).

“Oleh karena itu kami meyakini PPP akan mampu merebut kembali kursi DPR RI yang kemarin sempat kami pinjamkan ke partai lain,” tutup Meys.

Exit mobile version