Satukan Kekuatan, Hendra Hemeto Lantik 19 Pimpinan Partai Golkar Kecamatan

TATIYE.ID (POLITIK) – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto melantik 19 Pimpinan partai Golkar Kecamatan, Sabtu (5/11/2022).

Pelantikan yang dipusatkan di Kecamatan Boliyohuto turut dihadiri oleh ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie dan beberapa pengurus lainnya.

Dihadapan Rusli, Hendra mengatakan dalam sambutannya berharap setiap pengurus dan kader Golkar untuk menyatukan kekuatan sesuai dengan visi partai.

“Saya berharap kita semua menjadi garda terdepan dalam menyatukan semua kekuatan, semua potensi untuk bergerak kedepan dalam satu barisan perjuangan yang se arah dgn visi partai Golkar, yaitu Golkar menang rakyat sejahtera,” kata Hendra.

“Kepada seluruh kader yang akan di lantik sebagai pimpinan partai Golkar kecamatan pada malam hari ini, saya menitipkan sebuah harapan bahwa di pundak saudara akan menentukan arah perjuangan dan kemenangan partai Golkar kedepan. Jadikan partai Golkar sebagai sarana untuk memfasilitasi kepentingan rakyat, kesejatraan rakyat di wilayah masing masing. Saya yakin kita akan bisa bekerja sama untuk mewujudkan hal itu,” lanjut Hendra yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Gorontalo itu.

Selain itu, sebagai ketua partai di Kabupaten Gorontalo, Hendra juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah bekerja sama dan bahu membahu untuk partai. Sehingga partai dibawah komando Rusli Habibie di Gorontalo ini mampu memberikan kontribusi besar dalam HUT Golkar ke 58.

“HUT Partai Golkar yg ke 58 tahun 2022 telah mendapatkan penghargaan dari Rekor Muri, DPD partai Golkar Kabupaten Gorontalo bersama segenap panitia dan seluruh kader menjadi bagian yang memberi kontribusi terhadap penghargaan tersebut,” tandas Hendra Hemeto.

Exit mobile version