Satu Dekade di Jalan Restorasi, DPD Nasdem Pohuwato Siapkan Target Besar di Pileg 2024

TATIYE.ID (POHUWATO) – Meski kontestasi pemilihan legislatif masih terhitung lama, namun DPD Nasdem Pohuwato nampaknya sudah memiliki target yang ingin di capai dalam Pileg 2024 nanti. Rabu (10/11/2021).

Hal itu di sampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Pohuwato, Iwan S. Adam yang mengungkapkan jika partai yang terkenal lewat slogan restorasi tersebut menargetkan empat kursi di DPRD Pohuwato.

“Karena kami memang mulai dari nol, Sehingganya, Inshallah target kita di pileg 2024 nanti Nasdem Pohuwato bisa satu fraksi dengan raihan total 4 kursi. Dimana, masing-masing dapil bisa meraih satu kursi,” terang Iwan.

Disentil mengenai persiapan, Iwan bersama jajaran DPD Nasdem Pohuwato saat ini tengah mempersiapkan pelantikan terlebih dahulu sebelum nantinya mulai bergerak untuk berkonsolidasi dengan masyarakat.

“Untuk persiapan, saya inshallah tinggal menunggu pelantikan di Desember nanti, sehingganya nanti DPC dari tingkat desa dan kecamatan sudah lengkap. Setelah itu di 2022 kami akan mulai kerja, kerja, dan kerja sebagaimana yang di amanahkan oleh pak Surya Paloh, pak Rachmat Gobel, dan pak Hamim Pou” ujar Iwan.

“Pesan pak Rachmat, kita harus menjaga hubungan baik dengan politisi, pemerintah, dan utamanya kepercayaan rakyat. Sehingganya Inshallah, ketika kita mau maju sebagai anggota legislatif bisa di percaya rakyat dan bersama-sama rakyat untuk memajukan bangsa, provinsi dan kabupaten ini,” imbuhnya.

Terakhir, Iwan juga menyebut jika saat ini telah banyak tokoh yang ingin bergabung dengan partai yang pada Kamis besok (11/11) akan merayakan hari jadinya yang ke sepuluh tahun dengan tema satu dekade di jalan restorasi.

Exit mobile version