Sasar Pasar, Polsek Kwandang Dan Koramil Sosialisasikan Protkes Juga Bagikan Masker

TATIYE.ID (GORUT) – Personil Polsek Kwandang dan Koramil Kwandang melaksanakan kegiatan sosialisasi serta penekanan kepada masyarakat terkait disipilin protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Moluo, yang berada di Kecamatan Kwandang, Kamis (4/3/2021), Pukul 9.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Kwandang, Iptu Fahmi Sjam.

Dalam kegiatan sosialisai yang dilakukan ini, Kapolsek Kwandang, Iptu Fahmi Sjam mengatakan bahwa bentuk dari sosialisasi tersebut untuk melakukan penekanan kepada masyarakat pengunjung pasar moluo agar tetap dapat mematuhi protokol kesehatan. Dalam hal ini agar tetap menggunakan masker.

“Selain memberikan sosialisasi kepada masyarakat, sayapun membagikan masker kepada setiap masyarakat pengunjung pasar moluo yang kedapatan tidak menggunakan masker,”ucap Kapolsek

Disini kami mengingatkan kepada warga akan pentingnya menerapkan 3 M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pola hidup sehat dengan 3M yaitu menjaga Jarak, memakai Masker dan mencuci Tangan, sebagai langkah pencegahan diri menangkal penularan virus corona. Kita berharap melalui himbauan dan edukasi ini masyarakat dapat lebih patuhi dan mentaati prosedur Protokol kesehatan, terutama saat beraktifitas di luar rumah dan kita juga membagikan masker gratis pada warga” kata Kapolsek. (*)

Exit mobile version