Sapa Masyarakat Taluditi, Idah Syahidah Malah Ditraktir Makan Siang

TATIYE.ID – Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie dibuat kaget saat turun menyapa masyarakat yang berada di Kecamatan Taluditi Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo.

Bagaimana tidak, di sela-sela kunjungannya tersebut, Idah mendapat rejeki berupa traktiran dari warga

Ceritanya saat Idah sedang istirahat makan siang di salah satu Rumah Makan, Idah ditraktir oleh salah satu pengunjung rumah makan.

“Saya kaget saat akan melakukan pembayaran di kasir ternyata seluruh pesanannya telah dibayar oleh salah satu pengunjung,” ucap Idah Syahidah.

Padahal saat itu, kata Idah, ia sedang bercengkerama dengan salah satu pengunjung rumah makan yang bernama Mas Jie yang kesehariannya adalah seorang honorer disalah satu instansi di Kecamatan Taluditi.

“Ternyata yang mentraktir dirinya adalah mas Jie yang berprofesi sebagai seorang honorer,” ungkap Idah.

Idah pun mengucapkan terimakasih atas traktiran makan siang tersebut kepada mas Jie bersama tim Dahsyat yang sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Pohuwato.

Sementara it, Mas Jie menyampaikan bahwa keinginannya untuk mentraktir Idah Syahidah Rusli Habibie memang sudah lama diniatkan namun belum kesampaian.

“Idah Syahidah telah banyak berkerja untuk rakyat, termasuk telah banyak membantu dirinya dan warga Taluditi dalam memperjuangkan hak atas kepemilikan lahan pertanian,” tutur Mas Jie.

Dirinyapun bersyukur karena apa yang diniatkan sejak dulu untuk dapat mentraktir Idah Syahidah Rusli Habibie telah menjadi kenyataan.

Exit mobile version