Sandiaga Uno Resmi Buka Ramadhan Fair di Kabupaten Gorontalo

TATIYE.ID (KABGOR) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno secara resmi membuka Ramadhan Fair di Kabupaten Gorontalo, Sabtu (25/3/2023).

“Dengan membacakan Bismillahirrahmanirrahim, Ramadhan Fair di Kabupaten Gorontalo dengan resmi saya buka,” ucap Sandi (panggilan akrab Sandiaga Uno).

Kegiatan yang dipusatkan di food court Limboto itu turut dihadiri Pejabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Diwawancarai usai kegiatan itu, putra daerah Gorontalo tersebut mengatakan bahwa Ramadhan Fair yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo ini merupakan satu bentuk kolaborasi dan memberikan solusi ditengah tengah tingginya harga bahan pokok.

“Ramadhan Fair ini juga memberikan satu solusi apa yang dihadapi masyarakat yaitu tingginya harga-harga bahan pokok Ramadhan Fair ini menghadirkan bahan-bahan pokok yang terjangkau yang sebagian di subsidi oleh pemerintah dan inj merupakan bentuk kolaborasi,” kata Menparekraf, Sandiaga Uno.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan bahwa pelaksanaan Ramadhan Fair ini akan berlangsung selama empat hari dan diikuti 100 peserta.

“Ini akan berlangsung selama empat hari. Setelah itu, akan dilanjutkan di setiap kecamatan,” tandas Nelson

Exit mobile version