Samin Rahman Semakin Berpeluang Raih Kursi di DPRD Kabgor

TATIYE.ID (KABGOR) – Upaya dan kerja keras sosok seorang kader Golkar, Samin Rahman untuk meraih dan dan mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) pada pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 semakin terbuka lebar.

Melihat respon masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Boliyohuta Cs cukup besar dalam memberikan dukungan kepada Samin.

Hal ini sebagai mana dikatakan oleh Ilyas Lamusi warga Desa Lakeya Kecamatan Tolangohula. Menurutnya Samin Rahman adalah figur yang baik dan sudah sangat dicintai oleh warga, khususnya masyarakat Tolangohula dan mempunyai basis masa yang jelas dan besar serta militan.

Apalagi saat ini beliau menjabat sebagai Kepala Desa Gandaria, yang belum memiliki cacat sedikit pun, dikatakan oleh Ilyas, beliau memiliki peluang yang cukup besar untuk menambah 1 kursi lagi di Dprd Kabgor, sebagai salah satu persyaratan untuk membuat partai Golkar dapat mengusung kembali bakal calon, yang akan dipertaruhkan pada Pilkada 2024 nanti.

Belum lagi istri tercintanya Sutri Budi Utami adalah PK di Tolangohula, ini menurut Ilyas akan lebih mudah bagi pria yang biasa disapa Ayah Ben untuk merangkum Pengurus Desa dalam memberikan dukungan terhadapnya, pada Pileg 2024, dalam mendongkrak suaranya nanti.

“Saya sangat yakin Golkar dapat meraih minimal 2 kursi dan menjadi pemenang dam Pileg 2024 nanti, dengan melihat kekuatan Partai Golkar saat ini, yang memiliki masa pendukung yang besar dan kian hari maki bertambah. Kita doakan bersama partai Golkar Kabgor di bawah kepemimpinan Bapak Hendra S Hemeto akan kembali berjaya,” tandasnya.

Exit mobile version