Samin Rahman Semakin Banjir Dukungan

TATIYE.ID – Semangat Samin Rahman untuk maju dan merebut kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) pada pemilihan legislatif (Pileg), pada 2024 mendatang semakin tumbuh dan sulit untuk terpatahkan.

Pasalnya dukungan demi dukungan terus masuk dari berbagai kalangan, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh pemuda dan tokoh perempuan secara silih berganti menyatakan dukungan terhadap politisi asal Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Gandaria Kecamatan Tolangohula.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Tamaila Kecamatan Tolangohula Yusuf Suma dimana menurutnya, Samin Rahman atau yang biasa disapa Ayah Ben, dinilai sudah pantas menjadi perwakilan mereka sebagai wakil rakyat, di gedung DPRD Kabgor, karena memiliki rasa tanggung jawab serta sangat dekat dengan masyarakat Dapil Boliyohuto Cs utamanya di Kecamatan Tolangohula.

Belia juga menurut Yusuf Suma tidak hanya sekedar dekat dengan masyarakat, namun dalam kehidupan sehari-hari, banyak diluangkan untuk membantu masyarakat kecil, apalagi kapasitasnya Ayah Ben adalah Kades Gandaria yang sangat dicintai oleh rakyatnya, sehingga saat menyatakan akan maju ke Pileg nanti, dirinya terus dibanjiri oleh dukungan.

“Yang jelas perwakilan kita do DPRD nanti pads 2024 harus 2 kursi dan salah satunya direbut oleh Samin Rahman sebagai perwakilan kita dari Tolangohula. Karena kami yakin beliau bisa mengemban aspirasi kami untuk diperjuangkan , selama 5 tahun ke depan,” tandasnya.

Exit mobile version