Sambutan Hangat Hiasi Kedatangan Inspektur III JAM Bidang Pengawasan di Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Sambutan hangat dari Bupati Saipul A. Mbuinga hiasi kedatangan Inspektur III pada Jaksa Agung Muda (JAM) Bidang Pengawasan, Dr. Firdaus Dewilmar, SH.,M.HUM di Pohuwato, Selasa, (14/12/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul menyampaikan kondisi terkini dari kabupaten paling ujung barat Provinsi Gorontalo itu terkait rencana pembangunan yang tengah di genjot Pemda Pohuwato.

“Selamat datang pak Firdaus, saat ini di Kabupaten Pohuwato sendiri sedang berjalan pengerjaan pembangunan pak, ini semua berkat dengan adanya pinjaman melalui dana pemulihan ekonomi nasional (PEN),” terang bupati.

Selain soal pembangunan, Bupati Saipul juga menerangkan perihal efektifitas vaksinasi covid-19 yang memang di targetkan Pemda selesai pada Desember ini.

“Terkait dengan vaksin, pemda bersama fokopimda serta lembaga lainnya terus menggenjot percepatan vaksinasi di Pohuwato yang pada bulan Desember 2021 berada pada posisi 65 persen lebih untuk dosis 1 dan dosisi 2 hampir 40 persen. Tentu ini adalah berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak,” pungkasnya.

Exit mobile version