Sambut Tahun Baru Islam, DWP Pohuwato Agendakan Silaturahmi Antar Pengurus

TATIYE.ID (POHUWATO) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato menggelar agenda silaturahmi sebagai spirit menyambut tahun baru islam 1443 Hijriyah. Sabtu (07/08/2021).

Kegiatan yang bertemakan silaturahmi menuju Pohuwato sehat, maju, sejahtera itu diikuti perwakilan DWP unit OPD dan DWP unit kecamatan.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Pohuwato, Ny. Neng Surotinojo Niode menjelaskan selain kegiatan jasmani berupa olah raga juga saat ini dilaksanakan kegiatan siraman rohani.

“Tadi kita sudah mengadakan kegiatan olahraga, malam ini temanya keagamaan jelang tahun baru islam. Hal ini tentu tujuannya agar kita sehat jasmani dan rohani, apalagi kegiatannya menghadirkan penceramah yang tentu akan menambah keimanan kita,” jelas Ketua DWP.

“Melalui momentum ini mari kita sambut tahun baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriyah dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga di tahun baru islam ada peningkatan keimanan dalam hidup terutama dalam kehidupan berumah tangga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ketua DWP Pohuwato, Neng Surotinojo Niode mengungkapkan ada beberapa hal terkait silaturahmi yang perlu dijaga terutama dalam kehidupan rumah tangga bersama dengan suami.

“Ia, salah satunya bila kita menjaga silaturahmi maka Allah akan memperpanjang umur kita serta menambah rejeki. Dan sebagai wanita yang sudah berkeluarga mari kita menjaga kehormatan suami kita, karena istri itu adalah cerminan suami,” ujarnya.

Kegiatan itu juga menghadirkan penceramah Ustad Rinto Hipi dan Ustad Ismet Pakaya selaku pembawa lantunan ayat suci Al-Qur’an.

Exit mobile version